Cara menganalisa market forex

|| || || Leave a komentar

Halo sobat, pada artikel ini saya mencoba menjelaskan cara menganalisa harga untuk dijadikan landasan kita bertansaksi diforex market. Ada ribuan metode yang digunakan diforex untuk menganalisa harga, hup sobat ga usah bingung. Pilih saja yang menurut sobat mengerti dan nyaman menggunakannya, jangan habiskan waktu buat nyari sana sini, temukan saja yang menurut sobat cocok, lalu gunakannlah.
Metode umum yang digunakan biasanya ini yang saya ketahui ya sobat, sebetulnya masih banyak sekali metode yang lain. Coba lihat point berikut ini
- Moving average
- Support resistent
- Supply and deman
- Basket system

Bicara mengenai system trading ga ada habisnya sob, seribu trader yang trading akan memiliki style tersendiri, so sobat temukan style nya, caranya bagaimana, yah latihan. Nah untuk itu saran saya gunakanlah account demo terlebih dahulu.

Moving average.

Moving average atau dalam bahasa kita sehari – hari adalah rata rata digunakan untuk mengukur rata – rata pergerkan harga, jangan ngomel dulu :D . biasanya sih kita akan ngedumel, ini kq ngomong aja kapan bahasnya :D aplikasinya, gimana buy sellnya, pingin instan nih. tenang sobat, perlu sobat ketahui bahwa sobat perlu mengerti terlebih dahulu alat yang sobat gunakan, so jangan asal gunakan saja, ini akan berefek baik buat sobat nanti kedepannya :) .
Ok berikut saya tampilkan gambar mengenai moving average dan cara membacanya, saya ga master diforex,
hanya berusaha sharing aja


berikut penampakannya saya beri warna kuning sob



nah sekarang coba perhatikan, garis putih putus putus itu jarak satu hari, timeframe yang saya gunakan adalah h1 ( 1 CANDLESTICK SATU JAM ) , saya memasukkan priode Moving averagenya adalah 72, artinya saya merata ratakan pergerakan selama 72 jam atau 3 hari, sobat bisa baca kan infonya, artinya harga mulai berada dibawah rata rata 3 hari, kesimpulan kita kemungkinan turun, tetapi kalau naik lagi ya harga masih mampu bertahan diatas rata ratanya. Jadi sobat bisa atur dimana entry dan SL sesuai dengan alat yang sobat lihat di gambar, mudah bukan. Ok HAL PENTING yang harus sobat perhatikan adalah keadaan emosi, jangan pernah marah dengan market, ikuti saja apa kata mereka. Next artikel saya akan memposting lebih banyak lagi mengenai forex. hasil dari pengamatan saya selama belajar. Jadi agar kita sama sama belajar silahkan sobat tinggal kan komentar. kritik dan saran nya juga ya sob.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara menganalisa market forex]\

Posting Komentar